-->

Cara Yang Tepat Untuk Memanjangkan Rambut


Anda ingin sekali memiliki rambut yang panjang? Tetapi anda tidak tahu bagaimana cara yang cepat untuk memanjangkan rambut anda secara alami. Nah, sekarang saya akan menjelaskan beberapa cara alami dan cepat untuk memanjangkan rambut anda.
Tentu anda semua ingin memiliki rambut yang panjang, terutama bagi wanita. Karena rambut adalah mahkota alami bagi tubuh sehingga dapat menambah kecantikan pada penampilan kita sehari-hari. Anda masih bingung bagaimana cara alami untuk memanjangkan rambut anda secara cepat? Oke, berikut saya akan akan menjelaskan beberapa cara alami untuk memanjangkan rambut anda dibawah ini agar anda tidak merasa bingung lagi untuk mencari-cari cara alami nya dan simaklah cara-cara alami dibawah ini dengan baik dan benar.

1. Memanjangkan Rambut Dengan Menggunakan Santan

 

Cara cepat dan alami yang pertama untuk memanjangkan rambut anda adalah dengan menggunakan santan. Caranya balurkan santan ke kulit kepala anda, lalu tutupkan dengan menggunakan handuk hangat, diamkan selama kurang lebih 15-20 menit, setelah itu bilaskan dengan menggunakan air dingin sampai bersih. Lakukanlah cara ini secara teratur sebanyak 3-4 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang signifikan.

2. Memanjangkan Rambut Dengan Menggunakan Lidah Buaya

 

Cara yang selanjutnya untuk memanjangkan rambut anda adalah dengan menggunakan lidah buaya. Dengan cara kupas kulit lidah buaya dan ambil gel lidah buaya, lalu oleskan gel lidah buaya pada kulit rambut anda hingga merata, setelah itu dikeramas, gunakanlah gel lidah buaya dengan madu, diamkan selama 20 menit lamanya, setelah itu dibilas dengan air bersih.

3. Memanjangkan Rambut Dengan Menggunakan Teh Hijau

 

Caranya, yaitu seduhkan teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut secara merata, kemudian bungkuskan rambut dengan menggunakan handuk, diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.

4. Memanjangkan Rambut Dengan Menggunakan Putih Telur

 

Cara alami yang berikutnya untuk memanjangkan rambut anda secara cepat adalah dengan menggunakan putih telur. Caranya, yaitu sediakan tiga butir telur, ambil bagian putih telurnya, lalu kocok hingga rata, oleskan ke seluruh rambut sambil dipijat, kemudian diamkan 5-10 menit. Nutrisi di dalam telur meresap ke dalam rambut, membuatnya lebih kuat dan sehat.

5. Memanjangkan Rambut Dengan Menggunakan Kulit Apel

 

Cara penggunannya adalah haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut secara merata, diamkan selama 15 hingga 20 menit, setelah itu bilaskan dengan air sampai bersih.

6. Memanjangkan Rambut Dengan Menggunakan Minyak Zaitun

 

Cara terakhir untuk memanjangkan rambut anda secara cepat adalah dengan mengunakan minyak zaitun. Caranya, yaitu teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala, diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Saat pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga bersih.

Nah, itulah enam cara alami untuk memanjangkan rambut anda secara cepat. Anda bisa mencoba salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas dirumah anda. Nah, kalau begitu selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

0 Response to "Cara Yang Tepat Untuk Memanjangkan Rambut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel